Lebih Baik Blogspot Apa Wordpress - Gaaglajalak Ramadlan

Gaaglajalak Ramadlan :: Lebih Baik Blogspot Apa Wordpress - Gaaglajalak Ramadlan
Tulisan mengenai perbandingan antara Blogspot dan Wordpress sebenarnya sudah sangat banyak, namun kadang ada saja orang yang menanyakan hal ini walaupun artikel para blogger sudah berserakan di google. jadi saya putuskan untuk ikut membahas juga, terutama karena tadi saya juga mengalami keadaan yang pahit seperti masa masa sebelumnya.

Intinya kedua-duanya sama-sama mempunyai kekurangan dan kelebihan, namun kalau disuruh memilih saya lebih memilih Blogspot, karena di wordpress selain loadingnya lebih berat juga lebih gampang dihapus.
Blog saya tadi pagi saja sudah kena hapus oleh wordpress, dan kejadian seperti ini bukan hanya satu kali terjadi pada saya, tapi sudah berkali-kali, kurang lebih sudah 5 atau 6 kali blog saya dihapus, tiap kali dihapus saya membuat lagi, karena kalau tidak begitu saya tidak bisa maksimal mencari backlink buat blog utama saya.

Backlink itu memang harus beragam, karena dengan begitu efeknya nanti akan lebih bagus.
Waduh, kok malah ngelantur ke pembahasan BACKLINK sih, hihi..

Oke, sekian saja dari saya, pokoknya kalau saya lebih mantep pakai blogspot saja deh, bagaimana dengan anda?
thumbnail
Judul: Lebih Baik Blogspot Apa Wordpress - Gaaglajalak Ramadlan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 789 user reviews.
Ditulis Oleh

Anda Sudah Membaca Artikel Lebih Baik Blogspot Apa Wordpress - Gaaglajalak Ramadlan http://gaaglajalak.blogspot.com/2016/09/lebih-baik-blogspot-apa-wordpress.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Lebih Baik Blogspot Apa Wordpress - Gaaglajalak Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Lebih Baik Blogspot Apa Wordpress - Gaaglajalak Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Gaaglajalak Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

share this article to: Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Blogging :

0 komentar:

Posting Komentar