Komplain Gaaglajalak Ramadlan Ke Gmail dan Google

Gaaglajalak Ramadlan :: Komplain Gaaglajalak Ramadlan Ke Gmail dan Google
Saya lagi sebel banget karena sudah 2 bulan ini Google (Gmail) menyiksa saya, hampir tiap kali saya masuk blog atau gmail, gmail selalu minta nomor HP, dan nomor itu pun hanya berlaku satu kali saja, sehingga saya harus pinjam sana pinjam sini untuk bisa verifikasi.
Sekarang satu email saya sudah tidak terselamatkan dan karena saya sebal maka saya buat thread di forum bantuan google, dan berikut tulisan saya:

Gmail Semakin Ngawur Nih, Ada Yang Bisa Bantu?
Mohon Bantuannya terutama buat pengurus Google.
Saya punya 2 email gmail, dalam 2 bulan ini sering minta nomor hp, sehingga saya kebingungan cari pinjaman nomor hp, dan sekarang 1 gmail saya sudah benar benar mati karena saya sudah tidak bisa mencari nomor hp lagi, punya kakak, adik bahkan teman saya sudah saya pinjam dan semua sudah ditolak oleh google karena terlalu sering verifikasi katanya.
Maunya Google ini bagaimana sih?
Malah saya dianggap melanggar peraturan dan persyaratan google, Aneh Banget!
Perlu google tahu ya! Email saya itu hanya saya buat verifikasi facebook dan satunya untuk buat blog saja, dan saya selalu membersihkan inbox dan folder lainnya.
Mau bilang blog saya atau akun facebook saya melanggar?
Lihat saja sendiri blog dan facebook saya, tidak ada yang melanggar ketentuan google.
Sekarang facebook saya dah mati, gimana nih google?
Mohon Google itu update plugin atau apalah namanya yang valid agar kami sebagai konsumen tidak disiksa dan dirugikan seperti ini

Entah pengurus google disana mau jawab seperti apa, saya juga masih belum tahu, karena tulisan ini barusan saya tulis dan langsung saya tulis disini sebagai bentuk kekesalan saya kepada google yang semakin tidak bagus dan semakin kacau.
Mudah mudahan pengurus google ada yang membaca tulisan saya ini.
thumbnail
Judul: Komplain Gaaglajalak Ramadlan Ke Gmail dan Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 789 user reviews.
Ditulis Oleh

Anda Sudah Membaca Artikel Komplain Gaaglajalak Ramadlan Ke Gmail dan Google http://gaaglajalak.blogspot.com/2016/10/komplain-gaaglajalak-ramadlan-ke-gmail.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Komplain Gaaglajalak Ramadlan Ke Gmail dan Google ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Komplain Gaaglajalak Ramadlan Ke Gmail dan Google Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Gaaglajalak Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

share this article to: Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Gmail, Google, Surat Terbuka :

0 komentar:

Posting Komentar