Pembelaan Said Aqil Siroj Kepada Ahok atas Pelecehan Islam By Gaaglajalak Ramadlan

Gaaglajalak Ramadlan :: Pembelaan Said Aqil Siroj Kepada Ahok atas Pelecehan Islam By Gaaglajalak Ramadlan
Tersebar berita dan isu di jejaring sosial seperti facebook dan WA bahwasanya Kyai Said Aqil Siroj membela Ahok walaupun Ahok sudah jelas jelas melecehkan Qur'an dan Islam.
Saya sampai bingung juga mengenai isu ini, saya tidak tahu juga harus mencari tahu dimana yang jelas kabar mengenai ini sudah sangat hangat dibicarakan terutama di WA.
Saya sangat bingung mau membahas ini, dimana saya berada dalam posisi yang kurang menguntungkan, karena saya adalah Nahdliyin, apabila saya buka dan ternyata ini benar maka tentunya saya sangat kecewa atas sikap Kyai Said Aqil Siroj, dan apabila saya simpan hal ini juga tidak bagus, karena bisa menjadi duri di dalam daging.

Maunya saya bertanya kepada Blogger Nahdliyin yang lain, namun para blogger Nahdliyin banyak yang acuh tidak acuh saat ditanyakan hal seperti ini, bahkan saya juga pernah menyapa biasa saja sudah dicuekin, bagaimana mungkin saya bisa bertanya hal yang amat besar seperti berita yang saya bahas kali ini?!
Akhirnya saya putuskan menulis tulisan ini saja dulu, dan saya akan melihat berita selanjutnya, apakah pembahasan ini masih berlanjut atau hanya sementara saja.

Kalau pembahasan jenggot yang sempat ramai dibicarakan sampai saat ini masih ada juga yang mengungkitnya, dan sampai saat ini masih sering diperdebatkan, dan saya sendiri tidak begitu mengikutinya karena memang malas membahasnya, dikarenakan seakan akan tidak ada yang saling melihat pendapat masing masing, maksudnya pembela maupun yang tidak menyukai Kyai Said Aqil Siroj sama sama menang sendiri, begitu kalau menurut pendapat saya, jadinya saya hanya ikut nyimak saja.

Bagi teman teman Nahdliyin yang tahu mengenai ini atau mendapat WA yang isinya Kyai Said Aqil Siroj melarang turun jalan untuk memperjuangkan keadilan atas pelecehan Ahok silahkan berbagi juga disini, dan saat ini saya masih mau melihat respon dari pengurus NU dulu, dan kalau hal ini tidak kelar kelar insya Allah saya akan membahasnya lebih luas disini. dan sekian dulu dari saya Wassalam.
thumbnail
Judul: Pembelaan Said Aqil Siroj Kepada Ahok atas Pelecehan Islam By Gaaglajalak Ramadlan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 789 user reviews.
Ditulis Oleh

Anda Sudah Membaca Artikel Pembelaan Said Aqil Siroj Kepada Ahok atas Pelecehan Islam By Gaaglajalak Ramadlan http://gaaglajalak.blogspot.com/2016/10/pembelaan-said-aqil-siroj-kepada-ahok.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Pembelaan Said Aqil Siroj Kepada Ahok atas Pelecehan Islam By Gaaglajalak Ramadlan ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Pembelaan Said Aqil Siroj Kepada Ahok atas Pelecehan Islam By Gaaglajalak Ramadlan Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Gaaglajalak Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

share this article to: Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait Ahok, IDTJ, NU :

0 komentar:

Posting Komentar